Berita





Apa yang harus dipersiapkan peserta OMB UMN 2018?

Tanpa terasa, OMB UMN 2018 semakin mendekat. Berikut adalah atribut dan kelengkapan yang wajib dipersiapkan oleh para peserta sebelum mengikuti OMB UMN 2018. Silahkan cermati peralatan-peralatan yang harus dibawa peserta sebagai berikut:




1. Jas hujan dengan model dan warna dibebaskan.
2. Sepatu kets bertali berwarna bebas, tanpa hak, dan wajib mengenakan kaus kaki.
3. Botol minum berulang pakai dengan ukuran minimal 600 ml.
4. Celana panjang jeans berwarna hitam pekat. Tidak ketat, tidak berlubang, dan polos tanpa ornamen.
5. Handuk good morning.
6. Kaus berkerah polos sesuai warna fakultas yang diatur sebagai berikut. Oranye untuk Fakultas Teknik dan Informatika (program studi Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Fisika, Teknik Elektro); kuning untuk Fakultas Komunikasi (program studi Komunikasi Strategis dan Jurnalistik); abu-abu untuk Fakultas Bisnis dan Perhotelan (program studi Manajemen, Akuntansi, D-III Perhotelan) dan hitam untuk Fakultas Seni dan Desain (program studi Desain Komunikasi Visual, Film dan Televisi, dan Arsitektur). Dikenakan pada 14 Agustus 2018.
7. Kaus berkerah polos berwarna biru. Ornamen yang diperkenankan hanya logo di dada dengan ukuran tidak lebih besar dari 10 x 10 cm. Dikenakan pada 15 Agustus 2018.
8. Topi berlidah dengan warna bebas.
9. Tas serut dengan warna bebas.
10. Baju batik dengan warna dan corak bebas. Untuk pria mengenakan kemeja dan wanita dapat mengenakan blouse. Dikenakan pada 16 Agustus 2018.

Kamu juga bisa menghubungi kami melalui akun media sosial resmi OMB UMN 2018.
Line: @ombumn
Facebook: /ombumn
Telepon/WhatsApp: 087878786044

OMB UMN 2018
Lampaui Batas, Menuju Totalitas.

kembali